Dukungan Facebook menggunakan internet bagi yang dipenjara di Kalifornia

http://www.giuseppe-shoes.net – Sebuah tagihan yang diusulkan di California akan memberi anak-anak fasilitas remaja hak akses internet, dan Facebook memberi dukungan di belakangnya.

“Banyak remaja ditempatkan di lokasi yang jauh dari rumah dan keluarga mereka, membuat ketersediaan komunikasi elektronik untuk mempertahankan hubungan yang mendukung bahkan yang lebih penting,” kata kepala kebijakan Ann Brownwood, Facebook (FB, Tech30) untuk negara-negara barat, menulis dalam sebuah surat yang mendukung undang-undang tersebut. .

Dia mengatakan melek komputer dan internet adalah alat pendidikan yang penting, sekaligus sarana untuk berkomunikasi dengan keluarga. Blackwood mengirim surat pada hari Jumat ke Assemblymember Mike Gipson, Demokrat Los Angeles yang memperkenalkan RUU tersebut awal tahun ini. Salinan surat itu diberikan kepada CNNTech.

Facebook mengizinkan anak-anak berusia 13 tahun untuk membuka rekening.

Blackwood mengatakan bahwa RUU tersebut akan “secara tepat memodernisasi” sumber daya yang tersedia bagi kaum muda untuk berhasil berintegrasi kembali dengan masyarakat.

RUU, AB 811, akan membatasi penggunaan internet dan teknologi komputer di fasilitas penahanan – yang memungkinkannya digunakan hanya untuk tujuan pendidikan dan untuk tetap berhubungan dengan keluarga dan orang dewasa yang mendukung. Petugas percobaan bisa mengadopsi kebijakan lebih lanjut yang membatasi penggunaannya.

RUU tersebut juga mengamanatkan akses internet bagi kaum muda dalam pengasuhan anak.

California bukanlah negara bagian pertama yang mempertimbangkan untuk menyediakan sumber online bagi kaum muda dalam tahanan. Sejak 2013, pemuda yang dipenjara di Oregon telah diizinkan mengakses podcast, video dan sumber daya lainnya untuk melengkapi pembelajaran. Riwayat penjelajahan online dipantau secara ketat untuk memastikan keamanan siswa.

Pada bulan April, Lucy Salcido Carter, advokat kebijakan di Youth Law Centre dan sponsor utama undang-undang tersebut, mengatakan kepada CNNTech bahwa akses ke alat teknologi memberi anak-anak penahanan dengan rasa normal.

“Mereka memiliki hak dasar untuk pendidikan dan untuk menjaga hubungan Promo Judi Bola dengan keluarga, namun kita menolak akses mereka terhadap teknologi, yang merupakan cara yang paling banyak orang gunakan untuk menjaga kontak dengan orang lain,” katanya.

RUU tersebut berlanjut di hadapan Komite Keamanan Publik dan Komite untuk Layanan Manusia minggu ini. Seorang juru bicara kantor Gipson mengatakan tidak ada perusahaan teknologi lain yang telah mengirimkan dukungan untuk RUU ini.

One thought on “Dukungan Facebook menggunakan internet bagi yang dipenjara di Kalifornia

  1. I see you don’t monetize your website, don’t waste your
    traffic, you can earn extra cash every month because your content is good quality.
    If you want to know what is the best adsense
    alternative, search in google: murgrabia’s tools

Leave a Reply

Your email address will not be published.