BBN Mengoperasikan NEARnet

http://www.giuseppe-shoes.net – Bolt Beranek dan Newman Inc., Universitas Boston, Universitas Harvard, dan MIT bersama-sama telah mengumumkan bahwa BBN Technology Services Inc. (BBNTSI) telah bertanggung jawab atas kegiatan New England Academic and Research Network (NEARnet), efektif pada 1 Juli. BBNTSI Adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh BBN yang baru-baru ini dibentuk untuk menawarkan layanan NEARnet.

NEARnet adalah layanan jaringan data yang memungkinkan pengguna untuk bertukar surat elektronik dan mengakses sumber daya komputasi jarak jauh, database, dan informasi di Internet, sebuah jaringan komunikasi di seluruh dunia. Organisasi yang terhubung ke NEARnet menjadi anggota NEARnet, dengan akses ke seminar teknis dan pengguna, kelompok diskusi online, publikasi dan buletin tentang topik jejaring, dan banyak lagi. Anggota juga memiliki akses ke staf ahli untuk membantu memecahkan masalah dan menjawab pertanyaan.

Layanan NEARnet diciptakan oleh BU, Harvard dan MIT pada tahun 1989 untuk mendukung komunitas riset dan akademis, dan untuk memperkuat daya saing regional New England. Dioperasikan oleh BBN sejak tahun 1989, NEARnet adalah jaringan regional yang didanai sendiri yang terhubung dengan jaringan yang melayani daerah lain untuk membentuk Internet.

NEARnet telah berkembang dari kurang dari 10 anggota di wilayah Boston hingga lebih dari 200 anggota di enam negara bagian New England.

Kesuksesan NEARnet sebagian besar disebabkan oleh partisipasi pengguna di Steering, Planning, and Technical Committees, yang masing-masing akan melanjutkan fungsinya. Individu dari komunitas NEARnet – James Bruce dari MIT, Stephen Hall of Harvard, dan John Porter dari Universitas Boston – telah ditunjuk menjadi anggota Dewan Direksi BBNTSI, yang juga mencakup Frank Heart dan Alexander McKenzie dari BBN. Petugas BBNTSI termasuk Richard Edmiston, presiden, dan John Rugo, wakil presiden. Klik di sini untuk Nonton Film Semi Online, Streaming Bokep Online Indonesia

“BBNTSI adalah langkah logis berikutnya dalam evolusi NEARnet,” kata Profesor Bruce. Sebuah kesepakatan kerjasama antara universitas pada tahun 1989 menunjuk MIT untuk mengelola proyek tersebut, dan meminta MIT untuk membuat kontrak dengan operator fasilitas untuk NEARnet. BBN kemudian dipilih untuk mengoperasikan NEARnet. Menurut Harvard’s Stephen Hall, “BBN telah berhasil membangun NEARnet sebagai jaringan regional utama di Amerika Serikat, menetapkan standar operasi untuk komunitas Internet. Ekspansi keanggotaan ke sektor komersial dan pertumbuhan penggunaan komersial jaringan telah membawa Kami sampai pada titik di mana masuk akal bagi perusahaan komersial untuk menawarkan layanan NEARnet. ” John Porter Yohanes menekankan bahwa “tahap selanjutnya penting untuk pertumbuhan jaringan yang berlanjut dengan cara yang responsif terhadap kebutuhan organisasi anggota NEARnet.”

Stephen Levy, chairman dan chief executive officer BBN, menyatakan, “BBN sangat senang dengan perkembangan Judi Online komunitas NEARnet di New England dan dengan partisipasi kami dalam upaya itu Kami di BBN melihat jaringan data sebagai area bisnis yang menarik dan vital, Dan berkomitmen untuk terus mengembangkan NEARnet. ”

Berkantor pusat di Cambridge, Bolt Beranek dan Newman Inc. berkonsentrasi untuk menciptakan dan menerapkan teknologi jaringan dan perangkat lunak yang canggih. BBN menjalankan bisnisnya di tiga bidang: membangun sistem, termasuk jaringan komunikasi dan sistem surveilans bawah laut; Mengembangkan dan memasarkan produk, termasuk produk jaringan dan perangkat lunak analisis data; Dan melakukan penelitian kontrak dan pengembangan teknologi komputer, komunikasi, dan akustik. Untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 30 Juni 1992, BBN memiliki penjualan sebesar $ 258 juta.